BRAND'S Essence of Chicken with Cordyceps


Cordyceps adalah Jamur yang hanya tumbuh didataran tinggi antara propinsi Tibet dan Szechuan.
Pada musim dingin bentuknya seperti larva dan berada dibawah tanah dan pada musim panas berubah menjadi jamur. Sejak dulu Cordyceps dipercaya kaya akan kandungan pengobatan yang dapat menguatkan energi dalam tubuh.Manfaat BRAND'S Essence Chicken dengan tambahan Cordyceps sama dengan BRAND'S Essence of Chicken, namun memiliki manfaat tambahan yang baik untuk kesehatan saluran pernapasan, paru-paru, dan fungsi ginjal.
==================================================
Rp.25.000,-/Botol Harga(Sudah termasuk PPN) Spesial Pembelian 12 Botol dengan harga Rp.250.000,-
*Harga Tersebut diatas belum termasuk ongkos kirim.
dapatkan Harga Khusus dengn cara Hubungi Kami di :
Hp : 021-94973905/Rohim

SYARAT DAN KETENTUAN

Mohon agar dapat dibaca secara teliti sebelum memesan barang. Dengan memesan barang di Blog ini, Anda dianggap setuju dengan peraturan dan persyaratan yang diajukan dibawah ini.

Sebelum melakukan pemesanan, bila ada yang ingin ditanyakan mengenai peraturan dan persyaratan ini, silahkan hubungi Admin di 021-94973905 atau 081187780368143 (FORMAT SMS: NAMA spasi LOKASI spasi PERTANYAAN/PEMESANAN) .

Kami mungkin merubah atau mengganti peraturan dan persyaratan ini dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan terlebih dulu kepada Anda.

Syarat dan ketentuan Pemesanan :
1.Harga barang yang tercantum belum termasuk ongkos kirim dan sudah termasuk ppn 10%.

2.Kami pastikan harga yang tercantum adalah benar. Bila ada kekeliruan pencantuman harga pada produk yang Anda order, akan kami beritahukan secepatnya kepada Anda, dan kami berikan pilihan apakah tetap order atau membatalkan pesanan.

3.Kami menerima pembayaran melalui transfer antar Bank Mandiri. No rekening akan diberitahukan selanjutnya oleh Admin.

4.Jika dalam 2 (dua) hari Anda tidak melakukan pembayaran atas order yang sudah di lakukan, kami menganggap pesanan Anda batal.

5.Barang akan kami kirim setelah kami menerima transfer pembayaran+ongkos kirim (harga yang tercantum di Blog ini belum termasuk ongkos kirim).

6.Order yang masuk akan kami pastikan dulu ketersediaannya, dan akan kami pastikan kepada Anda secepatnya.

7.Order masuk pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional akan kami olah pada hari kerja berikutnya.

8.Jangan men-transfer sebelum Anda mendapatkan konfirmasi ketersediaan barang dari Admin kami. Setelah Anda mendapatkan konfirmasi ketersediaan stock, dan total biaya order maka anda dipersilahkan untuk transfer ke no rekening yang diberikan oleh Admin.

9.Jika anda telah mentransfer pembayaran plus ongkos kirim, segera konfirmasikan BUKTI TRANSFER anda melalui sms atau telpon  di 021-94973905 atau 081187780368143

10.Lama pengiriman tergantung daerah tujuan & jenis paket pengiriman yang anda pilih, Kami melakukan pengiriman dengan menggunakan jasa kurir TIKI dan JNE tergantung masing-masing daerah.

11.Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali sudah ada perjanjian sebelumnya.

12.Bila produk yang Anda terima dalam keadaan cacat atau rusak, silakan segera hubungi kami untuk langkah selanjutnya.

Komentar

Popular Posts

Dibalik Layar Film Porno

Memperbaiki Service MYSQL dan APACHE yang tidak berjalan di Xampp